Senin, Juli 18, 2011

Nesta Belum Berniat Gantung Sepatu


Bek AC Milan, Alessandro Nesta sudah menginjak usia 35 tahun. Meski demikian, pemain asal Italia itu belum terpikir untuk gantung sepatu.

Hal diungkapkan Nesta kepada Sky Sport Italia, Senin, 18 Juli 2011. "Saya ingin pensiun selambat-lambatnya dan selayak yang saya mampu," kata Nesta.

Musim lalu, Nesta harus berjibaku dengan cedera yang menderanya. Meski demikian, manajemen Rossoneri masih memberi kesempatan bagi mantan pemain Lazio itu untuk tetap bertahan di San Siro selama setahun ke depan.

"Mari mengambil sebuah langkah pada satu waktu. Kami baru berlatih selama seminggu dan orang-orang sudah mulai menanyakan masa depan saya. Saya akan kembali memberikan apa yang biasanya saya punya," kata Nesta.

"Jika saya sudah tak lagi memiliki motivasi untuk bermain, saya akan berhenti. Namun saat ini saya masih penuh harapan," lanjutnya. "Saya 

"Saya diberi kesempatan oleh pelatih dan saya akan mencoba memberikan kontribusi kepada tim," pungkas Nesta.

Nesta merupakan pemain veteran AC Milan. Hingga saat ini, pemain kelahiran 19 Maret 1976 itu sudah membela Rossoneri sebanyak 2007 laga. Musim lalu, Nesta yang sempat mengalami cedera bermain sebanyak 25 pertandingan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards